MEIN TRAUM

 Assalamualaikum, Saya Gemi Widodo mau menceritakan Langkah saya untuk menjadi bagian dari sejarah. 

Pertama tama saya akan ngasih tau saya pengen jadi apa sih dari sejarah itu, sebenarnya saya pengen jadi seorang BUSINESSMAN yang menekuni semua jenis bisnis dari yang sah dan yang tidak sah..

Jadi kaliann sudah tau kann saya mau jadi apa?, nah karena saya mau jadi pebisnis jadi tujuan saya adalah untuk mencatatkan diri saya didalam sejarah 3 orang terkaya di dunia AMIIN.

Langkah saya untuk mewujudkan impian saya supaya terwujud yaitu dengan sungguh-sugguh. Sebenernya saya pengen sekali bermain di SHADOW ECONOMI seperti kisah kelurga Rothschild yang mampu mengontrol dunia cuma menggunakan uang yang mereka punya.

Apakah kalian tahu siapa Keluarga Rothschild itu?, kalau belum tahu mari akan saya ceritakan siapa itu Keluarga Rothschild. Keluarga Rothschild adalah kelompok yang berasal dari negara jerman yang berhasil mendirikan bank dan institusi keuangan Eropa pada akhir abad ke-18. Selama 1800-an, pada masa puncaknya, keluarga ini diyakini memiliki kekayaan pribadi terbesar didunia sekaligus terbesar dalam sejarah dunia modern.


Kekayaan keluarga ini diduga mulai menurun, karena terbagi-bagi ke ratusan keturunannya. Hari ini, bisnis
Keluarga Rothschild berada pada skala yang lebih kecil ketimbang pada abad ke-19, meski mereka masih bergerak di berbagai bidang, seperti tambang, bank, energi, pertanian campuran, ladang anggur, dan yayasan amal.

Anggota pertama keluarga yang diketahui memakai nama "Rothschild adalah Izaak Elchanan Rothschild yang lahir pada tahun 1577. Nama ini berarti "Perisai Merah" dalam bahasa Jerman lama. Naiknya keluarga ini dalam panggung internasional dimulai pada tahun 1744 melalui kelahiran Mayer Amschel Rothschild di Frankfurt am Main, Jerman. Lambang Rothschild terdiri dari kepalan tangan dengan lima panah yang menggambarkan lima dinasti yang didirikan kelima putra Mayer Rothschild. Keluarga Rothschild sudah memilliki kekayaan luar biasa sebelum dimulainya Peperangan Napoleon (1803-1825), dan keluarga ini memperoleh keunggulan dalam perdagangan emas batangan pada waktu itu.

Pada tahun 1816, empat putra Rothschild diangkat sebagai bangsawan pewaris oleh Kaisar Austria Francis 1 ,putra kelima Nathan, diangkat pada tahun 1818. Semuanya mendaoatkan gelar baron Austria atau Freiherr pada tgl 29 September 1822. Karena itu, sejumlah anggota keluarga memakai "de" atau "von" Rothschild untuk mengakui gelar bangsawan tersebut. Sejak akhir abad ke-19, keluarga ini semakin merendah hati dengan menyumbangkan banyak istana terkenal, serta berbagai karya seni ke badan amal, sehingga secara umum menghentikan praktik pamer kekayaan.

Foto keluarga Rothschild =>



Oke segitu aja cerita tentang Keluarga Rothschild jadi apakah kalia sudah tahu siapa Keluarga Rothschild itu?. Keluaraga ini sangat menginspirasi saya untuk jadi seperti mereka pas mereka sudah jadi kaya raya tidak melupakan yang miskin, sekian.

...DANKE...





Komentar

Postingan populer dari blog ini

K3LH