gabut ku

         Hai,,, assalamualaikum kawan kalian sehat kan?, sehatlah  jangan sakit sakit.

Sesuai dengan judul, disini kita akan bergabut gabut ria kawan, kawan kalian pernah denger istilah kalo tak kenal maka tak sayang.? Pasti pernah dong emm kalo gitu kita kenalan yuk.

Hai nama saya Gemi widodo saya berasal dari Jawa tengah,Kebumen,petanahan Desa Munggu.                  Saya anak terakhir dari 3 bersaudara. Segitu aja perkenalannya ya kawan, sekarang saya akan menceritakan kisah hidup saya, dari mana yah? dari smp aja lah okee.

Pada suatu pagi yang indah, ada seorang anak yang sangat rajin karena dia mau berangkat kesekolah yang baru saja dia masuki, yaitu SMP N 1 Petanahan. Ada yang tau siapa anak itu ga?. Ya, betul anak itu adalah saya sendiri hehehe. Dulu pas smp saya emang rajin banget karena masih bahagialah, ketemu temen baru, guru baru dan lingkungan baru. Setelah 6 tahun temen sama mulu guru sama mulu lingkungan itu itu mulu. Makanya pada saat itu saya sangat bahagia.
Tapi itu tidak berlangsung lama karena saya tersesat oleh pergaulan, kalian juga pasti pernah kena bisikan saython pas smp kan?. karna pas smp kita masih sangat labil jadi gampang terpengaruhi oleh keadaan.Segitu aja cerita pendek saya ya kawan semoga kalian paham,trimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca blog saya Wassalamualaikum.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

K3LH